Rabu, 29 Mei 2019

Assalamualaikum Warohmatulloh...

Pemberian satunan oleh ibu Budi Ariwati, S.Pd
       Tidak terasa bulan Romadhon 1440 H sudah memasuki 10 hari kedua. Bilangan hari di kalender pendidikan pun tinggal menghitung jari saja. Sekolah berlomba-lomba mengadakan kegiatan, guna mengais keberkahan di sisa hari yang ada.

       Demikian pula yang sedang terjadi di sekolah kami. Pada hari ini, 24 Mei 2019 SDN Kebonan 02 mengadakan acara santunan kepada siswa yatim dan dhuafa yang terdapat di sekolah kami. Acara digelar sangat singkat dan sederhana mengingat hari ini siswa siswi masih melaksanakan PAT hari terakhir.

        "Jum'at barokah. Semoga apa yang kita lakukan mendapatkan barokah Alloh di bulan mulia ini" begitu cuplikan pengantar yang disampaikan oleh guru agama kami yang sebentar lagi akan pindah tugas ke SDN Papringan 02 Kecamatan Klakah, Ibu Fatmawati, S.Pd.I.

Lihatlah senyum senyum terkembang mereka, sungguh mengharukan
       Sebanyak 16 siswa siswi yatim dhuafa mendapatkan bantuan tunai, yang kemudian disalurkan oleh kepala sekolah SDN Kebonan 02, Ibu Budi Ariwati, S.Pd.Semoga di bulan Ramadhan ini mereka turut merasakan kegembiraan sebagimana yang dirasakan oleh siswa siswi lain yang lebih beruntung.

        Alhamdulillahirobbil'alamin, semoga segala amal ibadah kita di terima Alloh. Dan kita diizinkan berjumpa dengan bulan Romadhon tahun depan. Aamiin.
Wassalamualaikum Warohmatulloh..
(Ulinechaw)
Bapak ibu guru bersama siswa siswi yatim dan dhuafa SDN Kebonan 02

Tidak ada komentar:

Posting Komentar