Kamis, 30 Mei 2019

EDISI BANYAK JOB, REPORTER-PANTASKAH SAYA?

Assalamualaikum..

Hai sobat, tahukah kalian apa sih yang menyebabkan kita terkenal? Publikasi, tentunya. Tahukah kalian, ada cerita yang menarik ketika PIT6 berakhir. Apa itu? ya, kebanjiran job. 😄 Job apa? Job untuk menulis dan posting ini itu di website.. Hehe..

Adminnn sendiri bingung ya.. kenapa tiba tiba banyak job? Selidik punya selidik, ternyata keberhasilan tim kecamatan Klakah menjadi peserta terbaik 4 dan 6 sudah disebarluaskan ke seantero kecamatan Klakah. 😕 Disebarkan mulai jajaran pengawas SD, kepala sekolah, dewan guru, bahkan mungkin semut yang merayap di dinding pun tahu (ais, lebay nya. Hehe.. )

Bangga? iya sih.. Tapi lebih banyak malu nya 😖😱 mungkin karena empu nya blog memang introfert, jadi bingung sendiri mau bersikap bagaimana ketika banyak yang mengulurkan tangan mengucapkan selamat.. 

Terima kasih.. Hanya itu yang bisa saya ucapkan. Sambil berbisik, "Wahai hati, jagalah dirimu ..." atau bahkan ketika bertemu pengawas, penulis lebih memilih untuk "mundur perlahan dari peredaran".. Khawatir kena job tambahan..

Memangnya kenapa? karena saya merasa, saya ini masih belajar. Menulis belum mengikuti kaidah Bahasa Indonesia yang baik dan benar. Menulis masih sering menggunakan bahasa k-pop.. Pantaskah menjadi reporter?

Dan semua pertanyaan tersebut serasa terjawab oleh semboyan TP2G. Terus belajar, berkarya dan berbagi. Saya mungkin sudah belajar meskipunn belum sempurna, mungkinkah inilah saatnya saya berkarya dan berbagi? Semoga. 

Akhirnya, dengan mengucap bismillah.. saya mengambil satu job saja sebagai bahan latihan. Semoga tulisan saya tidak akan mengecewakan.. silahkan tunggu hasil tulisan saya di postingan selanjutnya



1 komentar:

  1. Ditunggu... Jangan introvert ah... Bukan ulinechaw banget hehehe

    BalasHapus